Senin, 17 Januari 2011

Wellcomm W228G, Modem Berkecepatan 7,2 Mbps


Produsen gadget dan asesoris, Wellcomm, memperkenalkan perangkat modem terbarunya Wellcomm W228G.

Sebelumnya Wellcomm selalu mengeluarkan modem dengan kecepatan 3,6 Mbps. Kali ini modem terbaru Wellcomm diklaim mampu menghadirkan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan teknologi High Speed Downlink Package Access (HSDPA).

HSDPA selama ini dipercaya mampu memberikan kecepatan download data sedangkan teknologi High Speed Uploading Package Access (HSUPA) memberikan kecepatan mengupload data hingga 5,7 Mbps.

Design USB yang fleksibel dan lebih compatible untuk berbagai jenis laptop atau computer sehingga lebih mudah untuk internetan dimana saja. Kemampuan installation plug&play bisa digunakan untuk semua operator GSM.

Slot micro SD support upgrade hingga 32 Gb, mendukung SMS dan rington bisa menyesuaikan dan mengoptimalkan signal Support Windows, Linux dan mac os Jaringan HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS (GSM) Frequency 2100/1900/1800/900/850,

"Wellcomm berhasil menghadirkan modem lokal brand pertama di Indonesia, memberikan product modem dengan standarisasi terbaru 7,2 Mbps, cocok bagi anda para profesional yang mempunyai mobilitas tinggi," ujar pihak Wellcomm, dalam keterangannya, Senin (17/1/2011).

Dengan menggunakan modem Wellcomm W228G anda juga dapat menikmati layanan bonus 300 MB selama 6 bulan dari Telkomsel.

Harga penjualan W228G yang sebelumnya Rp799,000 menjadi hanya Rp599,000 selama masa promosi ternyata dapat meningkatkan animo masyarakat terhadap konektivitas terbukti dengan terjualnya W228G dengan baik sebelum peluncuran.

Masyarakat tidak perlu bingung kemana harus mencari produk berteknologi tinggi karena Wellcomm Shop dalam rangka peluncuran W228G, juga menggebrak dengan aktifitas pamerannya yang tersebar 100 titik di seluruh Indonesia baik di mall, perkantoran maupun universitas dalam roadshow W228G, diharapkan dapat menunjang dan memperkuat aktifitas  penjualan guna mencapai target penjualan 100.000 pieces dalam satu tahun. 
Selain dapat diperoleh di pameran modem Wellcomm W228G dengan harga bersaing hanya Rp599,000 bisa anda dapatkan di 100 outlet Wellcomm Shop yang menyebar di seluruh nusantara. Selain jaringan retail yang dimiliki Wellcomm menembus dari Sabang sampai Merauke melalui penjualan wholesales. Wellcomm Shop pun terus berinovasi menciptakan outlet penjualan baru seperti website dan pembinaan terhadap komunitas potensial contohnya komunitas pebisnis, pelajar dan mahasiswa.

Mengusung tagline "The Largest Chain Network Gadget Accessories Center in Indonesia",  Dengan 100 outlet Wellcomm Shop adalah pusat gadget dan accessories terlengkap dan jaringan terluas seantero Indonesia. Berbagai jenis modem, casing, screen protector, bluetooth headset, hand phone pouch, phone cover, charger, hypo case, ear phone, laptop bag dan perlengkapan lain yang mengikuti perkembangan mode dan teknologi dapat diperoleh di toko yang tertata rapih dan efisien.

Performa baik menjadikan Wellcomm Shop dipercaya untuk menjadi Distributor resmi gadget dan accessories berbagai brand ternama seperti Sony Ericsson, Samsung, Motorola, ZTE, Huawei, Disney, Pierre Cardin, Divoom, Capdase dan Energizer. Wellcomm Shop juga menjadi partner bagi perusahaan telekomunikasi untuk penjualan modem dan kartu data. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar