Rabu, 19 Januari 2011

Agen: Lassana Diarra Tetap di Madrid


MADRID - Gelandang Real Madrid Lassana Diarra menegaskan tidak akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer Januari ini. Kepastian itu diungkapkan sang agen John Williams.

Setidaknya hingga akhir musim ini Diarra akan tetap di Spanyol. Dan saat ini Lassana tidak mempunyai alasan untuk hengkang dari Los Blancos. Kontrak gelandang berkebangsaan Prancis ini sendiri baru akan berakhir pada 2013 mendatang.

“Saya bisa katakan, Diarra tidak akan meninggalkan Real Madrid pada musim dingin ini. Pelatih tim Jose Mourinho tidak pernah mempersoalkan mengenai profesionalismenya. Baik itu saat latihan atau pertandingan,” ujar John Williams pada Marca.

“Lass puas bermain disini dan akan bertarung untuk mendapatkan tempat di skuad utama,” lanjut sang agen, seperti dilansir Goal, Rabu, (19/01/2011).

Williams juga menyinggung mengenai rencana kepindahan kliennya ke Paris Saint-Germain. Menurut Williams hingga saat ini belum ada satu pun klub yang melakukan kontak dengan kliennya.

Selain itu, mantan pemain Arsenal dan Chelsea ini juga kerap dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke klub Amerika Serikat LA Galaxy dan Manchester United. Namun Mourinho sepertinya belum mau kehilangan gelandang bertahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar